Stylish Saat Musim Hujan Tiba

Saat Musim Hujan biasanya cuaca menjadikan tubuh kita dingin. Nah, bila anda berencana bepergian keluar rumah agar tetep hangat dan modis saat musim dingin, anda dapat mencoba beberapa alternatif dan inspirasi fashion. Oleh karena itu memilih jenis dan model pakaian saat musim dingin perlu diperhatikan agar anda tetap hangat namun modis. Berikut ini alternatif fashion hijab selama musim hujan.

Cardigan

Screen shot 2014-05-07 at 6.59.33 PM

Cardigan adalah sweater yang terbuat dari wol atau katun. Cardigan berasal dari seorang James Thomas Brudenell, Earl of Cardigan, seorang kommandan militer Inggris. Kenapa anda wajib memiliki cardigan karena cardigan yang terbuat dari bahan rajut atau bahan rajut rayon sangat nyaman dan sejuk saat dikenakan. Pilihlah cardigan warna yang netral dan kalem seperti abu, pink, krem, biru muda. Agar anda dapat bersemangat dan tetap ceria namun warnanya tak terlalu mencolok.

Rok Panjang

Screen shot 2014-04-25 at 11.36.41 AM
Rok Panjang atau maxi Skirt hujan sangat mudah dikenakan kenapa karena saat ini rok panjang jenisnya bermacam-macam, ada berbahan denim, siffon, atau katun. Satu tips saat mengenakan rok panjang sebaiknya anda mendoublenya dengan celana legging warna netral seperti hitam, coklat tua. Agar jika tersingkap atau anda rok anda tertiup angin dalemannya tidak langsung terlihat. Kenakanlah saat musim warna rok panjang yang netral seperti hitam, blue navy, dan cokelat susu atau coklat kopi. Hindari warna terang seperti putih, putih gading, krem, karena bila ada bercak noda, akan mudah terlihat.

Hijab

anitascarfbahanwool
Pilih lah hijab dari bahan yang hangat. Bila perlu anda dapat menggunakan inner hijab ninja yang akan menghangatkan leher. hijab pashmina ada yang terbuat dari bahan wool ini akan lebih tebal dari hijab siffon biasa atau katun paris. Dapat juga hijab dari bahan viscose atau kaos rayon yang tebal namun tak membuat panas.

Top Two Pieces

Screen shot 2014-05-07 at 7.02.09 PM

Anda dapat juga menggunakan pakaian dua lapis. Selain lebih hangat, anda dapat memadupadankan dengan berbagai pakaian, misalnya cardigan dengan longdress bahan jersey tanpa lengan. Anda dapat juga menggunakan kemeja sebagai dalaman kemudian luarannya mengenakan blazer.

Baca juga:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *